Saturday, December 18, 2010

Sinopsis Sinetron Bukan Diriku

Bukan Diriku Dibintangi oleh, Baim Wong (Ryo) Bertrand Antolin (Ariel) Ririn Dwi Aryanti (Ayla), suarapeople ( penyibuk )

Sinetron Bukan Diriku ini akan menemui penonton di Astro Ria pada 21 Disember 2010 jam 6.30 petang setiap hari Isnin – Jumaat menggantikan Cinta Kirana ( saya suka kirana! )
Jom Baca Sinopsis Bukan Diriku Dan Tengok Video Bukan Diriku :)




Sinopsis Sinetron Bukan Diriku


Ryo  dn Ayla, adalah sepasang kekasih yang bekerja di sebuah perusahaan  advertising.Ryo seorang workaholic, dia sangat susah menunjukkan  perasaannya, bahkanpada Ayla sekalipun. Karena sifatnya inilah, Ayla,  tidak pernah tahu,bagaimana perasaan Ryo yang sebenarnya. Ayla selalu  mengira, Ryo tidak begitu mencintai dia. Semenjak mereka menjadi  pasangan, Ryo belum pernah mengucapkan kata-kata cinta pada Ayla. Ryo  bahkan kerap kali,melupakan janjinya dengan Ayla.

Kesal dengan sikap Ryo, Ayla memutuskan Ryo. Namun Ryo sangat  mencintai Ayla. Ia berusaha berbaikan dengan Ayla.Di hari ulang tahun  Ayla, Ryo menyiapkan kado untuk Ayla. Ayla sebenarnya tak mau datang,  namun Marina, teman satu kantor Ayla,memberitahu bahwa Ryo menyiapkan  hadiah istimewa untuknya. Ryo menyiapkan cincin yang ia beli bersama  Marina. Ayla kaget dan langsung pergi ke tempat Ryo menunggunya.Saat  Ayla akan menyeberang, sebuah mobil muncul dan hampir menabrak Ayla. Ryo  berlari mendorong Ayla. Ayla selamat, tapi Ryo kehilangan nyawanya.     
Tapi cerita tidak berakhir begitu saja. Ryo masih sangat mencintai  Ayla dan tidak ingin meninggalkannya. Ryo akhirnya masuk ke dalam raga  Ariel, orang yang sudah menabraknya. Ariel orang yang sangat  ambisius,dan rela melakukan apa saja, untuk kepentingannya. Ariel  ternyata anak pemilik perusahaan tempat Ryo bekerja.Ryo yang sudah  berada dalan raga Ariel. berusaha mendekati Ayla,tapi Ayla terus menolak  kehadirannya karena Ayla sangat membenci Ariel.    
Masalahpun semakin banyak menghadang Ryo. Kehidupan Ariel yang  notabene "jahat" membuat kesulitan demi kesulitan mendatangi Ryo.  Kematian seorang pria bernama Anton, yang usahanya dihancurkan oleh  Ariel dan hubungan gelapnya dengan Marina adalah beberapa masalah kecil  yangmembuat Ryo bingung.Ryo juga harus menghadapi kenyataan, kalau Ariel  sudah mempunyai seorang tunangan, Livi, anak pemilik perusahaan pusat  yang membawahiperusahaan milik orang tua Ariel. Saat mereka sedang  memilih baju pengantin, Ryo memutuskan pertunangannya dengan Livi. Livi  malu, ia mengakhiri hidupnya. Hal ini, membuat ayah Livi, dendam pada  Ryo, dan berusaha untuk menghancurkan hidup Ryo.    
Ryo tidak bisa mengatakan pada Ayla, kalau dia adalah Ryo,  karena,apabila itu terjadi, Ryo akan kembali meninggalkan dunia ini, dan  sampai kapan pun, dia tidak akan bisa menyatakan rasa cintanya pada  Ayla. Menjadi Ariel, adalah pilihan terbaik, karna Ryo dapat terus  berada disisi Ayla, namun disisi lain, Ryo juga tidak bisa menerima  kenyataan, kalau Ayla akan melupakan Ryo yang sebenarnya.    
Bagaimana kelanjutan cerita ini? Apakah Ryo yang sudah menjadiAriel,  bisa merebut hati Ayla? Bagaimana dengan semua masalah Ariel yang harus  diselesaikan oleh Ryo. Apakah, Ryo akan memberitahu Ayla,siapa  sebenarnya dia? Sumber : MySinetron


suarapeople : cerita ni ganti sinetron Cinta Kirana......

3 comments:

Adlin Nazifa Mahadi said... [Reply to comment]

leganya cinta kirana tuh da nk abes.,
meluat aq.,
cite neh mcm best jee~~

Anep™ said... [Reply to comment]

menarik !

Latest Entry :
-> Nak Bau Ketiak Aku ? Kompem Hilang Stress Korang !
-> Ingin Mencari Cinta, 10 Petanda Seseorang Ini Adalah Jodoh Kita !

Edrina Zulkafli said... [Reply to comment]

suka Galang dalam Cinta Kirana ..
n semestinya suka Ryo dalam Bukan Diriku ..
heee~ minat Baim Wong lorh .. (^^,)
mesti best citer neyh .. :))

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails